Direksi PD Pasar Surya Pantau Langsung Operasi Pasar Komoditi Beras

0
337

 

SURABAYA – Operasi pasar komoditi beras terus gencar dilakukan Pemkot Surabaya. Puluhan ton beras hampir tiap hari digelontorkan ke pasar tradisional.

Salah satunya yang dilakukan Senin (13/2). Dalam operasi pasar untuk menstabilkan harga kebutuhan pokok itu, hari ini digerojok 50 ton beras di sejumlah pasar tradisional yang tersebar di Kota Pahlawan yang berada di bawah pengelolaan PD Pasar Surya dan swasta.

Khusus yang di pasar yang dikelola PD Pasar Surya, beras didistribusikan ke Pasar Gubeng Masjid (1 ton), Pasar Kendangsari (1 ton), Pasar Keputran Selatan (3 ton), Pasar Pacar Keling (1 ton), Pasar Pucang Anom (2 ton) dan Pasar Tambahrejo (3 ton). Pasar-pasar ini masuk dalam cabang timur.

Kemudian di wilayah cabang selatan, yakni Pasar Genteng Baru (3 ton), Pasar Kembang (3 ton), Pasar Wonokromo (13 ton), Pasar Bendul Merisi (3 ton), Pasar Dukuh Kupang (1,5 ton), Pasar Kupang Gunung (1 ton), Pasar Pakis (1 ton) dan Pasar Wonokitri (2 ton).

Sedangkan cabang utara, operasi pasar digelar di Pasar Pabean (2 ton), Pasar Pegirian (2 ton), Pasar Balongsari (2,5 ton), dan Pasar Dupak Bandarejo (2 ton).

Secara khusus Direktur Utama PD Pasar Surya Agus Priyo memantau distribusi beras dalam operasi pasar ini. Bersama Direktur Keuangan Sutjahjo, ia mendatangi Pasar Wonokromo. Selain melihat distribusi atau penjualan beras, keduanya juga berdialog dengan beberapa pedagang. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here