Direksi PD Pasar Surya Datangi Pasar Keputran Utara

0
34
Jajaran direksi PD Pasar Surya saat meninjau salah satu bagian di Pasar Keputran Utara.

SURABAYA – Direksi PD Pasar Surya kembali melakukan pemantauan kondisi pasar di lapangan. Kali ini, Direktur Utama Agus Priyo, Direktur Teknik Usaha Suhendro dan Direktur Pembinaan Pedagang Taufiqurrahman mendatangi Pasar Keputran Utara, Selasa (8/11).

Di pasar ini, dalam beberapa hari terakhir sedang dilakukan penataan parkir dan Pedagang Kaki Lima (PKL) yang ada di area pasar. Direksi datang untuk memantau sekaligus memberikan support kepada tim yang sedang melaksanakan tugas melakukan pengawasan.

“Ibaratnya hidup bermasyarakat, PD Pasar Surya itu adalah keluarga. Tim di lapangan sudah bekerja keras menjalankan tugas. Maka kami datang sebagai keluarga untuk memberikan support,” ungkap Agus Priyo.

Ia menjelaskan selain melihat kondisi fisik di Pasar Keputran Utara, PD Pasar Surya kini sedang melakukan penataan pasar. Menurutnya, pasar adalah salah satu roda perekonomian masyarakat.

Karena itu, pasar harus menjadi tempat yang nyaman dan aman, baik bagi pedagang maupun pengunjung. “Nah, untuk menjadi nyaman, kebersihan pasar harus terjaga. Ini yang terus kita gelorakan,” terangnya.

Disampaikan pula, menjaga kebersihan pasar adalah kewajiban bersama. Baik pengelola atau unit pasar dan pedagang harus sama-sama saling berkolaborasi menjaga kebersihan pasar.

“Jika pasarnya bersih dan nyaman, pengunjung pun tidak akan segan belanja ke pasar tradisional,” tambah Agus Priyo.

Di sisi lain, dalam kedatangannya ini, Agus Priyo beberapa kali memberikan arahan kepada unit pasar atau tim dari cabang. Ia juga mengajak mereka berdiskusi tentang upaya-upaya apa saja yang bisa dilakukan demi kemajuan pasar.

Di akhir kunjungan, direksi bersama tim makan bersama di salah satu stand warung yang ada di Pasar Keputran Utara. Tanpa canggung, direksi dan tim menyantap makanan dengan menu sederhana yang dihidangkan.

Hal ini menunjukkan bahwa direksi tidak menjaga jarak dengan bawahannya. Hal tersebut juga menunjukkan keakraban serta kekompakan tim di PD Pasar Surya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here