Dirut PD Pasar Surya Instruksikan Jajarannya untuk Cek Kondisi Pasar

0
80
Direktur Utama PD Pasar Surya Agus Priyo (kanan) bersama Direktur Teknik Usaha Suhendro (kiri) dan Kepala Cabang Selatan Masrul saat meninjau Pasar Wonokitri.

SURABAYA – Perusahaan Daerah (PD) Pasar Surya berupaya memberikan pelayanan terbaik untuk para pedagang. Salah satu langkahnya dengan melakukan perbaikan sarana dan prasana di pasar tradisional secara bertahap.

Hal ini disampaikan Direktur Utama PD Pasar Surya Agus Priyo saat meninjau Pasar Wonokitri, Jumat (14/10). Dalam peninjauan tersebut, ia didampingi Direktur Teknik Usaha Suhendro, Ketua Badan Pengawas Novy Ispinari, Kepala Cabang Selatan Masrul, dan Kepala Pasar Wonokitri Fita.

“Yang urgent segera diperbaiki. Atap yang bocor segera ditangani untuk kenyamanan pedagang dan pengunjung,” ungkapnya.

Ia mengatakan telah menginstruksikan kepada seluruh jajaran di unit-unit pasar untuk mengecek dan mendata kondisi pasarnya. Menurutnya, jika ada kerusakan dan urgent untuk ditangani, perbaikan harus segera dilakukan.

Sementara itu, dalam peninjauannya ke Pasar Wonokitri, Agus Priyo blusukan di pasar yang ada di Kecamatan Wonokromo itu. Ia melihat beberapa titik atap di pasar yang bocor.

Ia menginginkan segera ada perbaikan agar pedagang bisa berjualan dengan nyaman. “Ini harus gerak cepat. Semoga minggu depan sudah selesai perbaikannya,” tambahnya.

Di sisi lain, Agus Priyo juga meminta para pedagang menjaga kebersihan pasarnya secara bersama-sama. Dikatakan, jika pasar kondisi lingkungannya bersih, bakal nyaman untuk pedagang dan pembeli. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here