Sutjahjo, Direktur Administrasi dan Keuangan PD Pasar Surya.

Surabaya – Direksi dan karyawan PD Pasar Surya menggelar halal bihalal di aula lantai 3 kantor PD Pasar Surya, Rabu (12/6). Dalam kegiatan ini, jajaran direksi meminta halal bihalal selain dimaknai sebagai silaturahmi, juga sebagai wujud membentuk kerukunan bersama.

Dalam sambutannya, Direktur Administrasi dan Keuangan Sutjahjo mengatakan halal bihalal bisa dijadikan sebagai alat pemersatu. “Kita bukan hanya merayakan silaturahmi, tapi terpenting juga tentang visi misi kita untuk membentuk kerukunan bersama,” ungkapnya.

Menurut Sutjahjo, kerukunan itu bukan hanya antara direksi dengan karyawan PD Pasar Surya. Lebih detil, kerukunan yang dimaksud juga dengan seluruh stakeholder, di antaranya pedagang dan instansi pemerintahan.

“Kita harus bersatu padu untuk membangun PD Pasar dengan cara yang amanah. Insya Allah itu kunci keberhasilan kita,” lanjutnya.

Untuk internal PD Pasar Surya, Sutjahjo berharap semua karyawan dengan jajaran direksi saling bahu-membahu dan bekerjasama membesarkan perusahaan. Ia optimistis PD Pasar Surya ke depan akan semakin maju.

“Kami tidak akan bisa bekerja di sini, selama tidak ada dukungan dari seluruh karyawan PD Pasar Surya. Dengan kerjasama, Insya Allah bisa. Insya Allah ke depan kita bisa maju,” ungkapnya.

Pada kesempatan itu, Sutjahjo juga mengajak semua karyawan untuk berubah menuju yang lebih baik. “Semoga ke depan kita bersama-sama saling amanah dan jujur, saya yakin PD Pasar Surya akan bisa lebih baik lagi,” pungkasnya.

Sementara itu, dalam halal bihalal ini sendiri, selain direksi dan karyawan, juga dihadiri Badan Pengawas (Bawas), perwakilan pedagang, serta beberapa mantan direksi PD Pasar Surya.

Di halal bihalal ini juga dilakukan pemberian santunan kepada anak yatim piatu. Selain itu juga diisi dengan tausiyah dan doa oleh Ustad Sonhaji. Selanjutnya, seluruh direksi, bawas, karyawan, perwakilan pedagang dan mantan direksi saling bersalam-salaman. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here