Kunjungan Presiden Joko Widodo di Pasar Pucang Anom

0
41

SURABAYA – Presiden Republik Indonesia Joko Widodo (Jokowi) menyalurkan sejumlah bantuan kepada warga Kota Surabaya di Pasar Pucang Anom, Surabaya, Minggu (21/8). Presiden Jokowi menyerahkan langsung bantuan Program Keluarga Harapan (PKH) dan Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT), bantuan program Atensi, dan Bantuan Modal Kerja (BMK).

Kedatangan Presiden Jokowi ke Pasar Pucang Anom itu disambut Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa, Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi beserta istri, Rini Indriyani.

Selain itu, warga juga antusias melakukan penyambutan. Bahkan, beberapa jam sebelum presiden datang, warga sudah memadati area pasar. Mereka ingin melihat langsung orang nomor satu di Indonesia ini.

Tiba di Pasar Pucang Anom, Presiden Jokowi masuk ke pasar. Presiden juga menyapa warga dan berdialog dengan para pedagang. Selanjutnya, ia menyerahkan sejumlah bantuan dan berdialog langsung dengan para penerima bantuan itu. Setelah itu, presiden juga membagi-bagikan kaus, bahkan ia melayani warga untuk berfoto dan bersalaman. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here