Inilah keseruan kami dari tim Perusahaan Daerah (PD) Pasar Surya. Memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-74, digelar sejumlah lomba. Salah satunya balapan klompen berkelompok/beregu, Jumat (9/8). Setiap tim harus saling padu berjalan agar kaki tidak bertabrakan. Tapi tidak cukup hanya padu, masing-masing tim pun harus saling beradu cepat untuk mencapai garis finish.

Hasilnya, gelak tawa pun pecah. Balapan klompen yang mestinya lomba jalan cepat, justru berubah menjadi adu lari (hehehe….). Imbasnya, banyak yang mengeluhkan kakinya mlicet atau terluka.

Bahkan, salah satu tim yang salah satu pesertanya adalah Direktur Pembinaan Pedagang Bapak Taufiqurrahman harus ‘tiduran’ di paving. Kok tiduran? Iya, karena saking ngebutnya, Bapak Taufiqurrahman dan dua peserta lainnya hilang keseimbangan. Bruuuukkkk…. Ketiganya pun jatuh.

Sedih??? Tidak. Meski kalah, ketiganya justru tertawa. Kalah menang adalah biasa. Terpenting adalah meramaikan HUT Kemerdekaan RI. Yang penting pula tetap kompak dan guyub.

Oh iya, lomba ini diikuti karyawan PD Pasar Surya. Ada yang mewakili kantor pusat, cabang Surabaya Utara, Cabang Surabaya Timur dan Cabang Surabaya Utara. Namun, sebelum lomba dilaksanakan, agar peserta fresh, semuanya diajak bergoyang dulu dengan senam bersama.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here