Daftar Nama dan Nomor Telepon Pedagang di Pasar Genteng Baru

0
1062

Mengantipasi penyebaran virus corona atau covid-19, seluruh pedagang pasar tradisional di pasar tradisional diwajibkan memakai masker dan sarung tangan. Selain itu, baik pedagang dan pengunjung diimbau untuk sering mencuci tangan di wastafel portable yang telah disediakan.

Di sisi lain, pembeli atau pengunjung bisa memanfaatkan berbelanja secara online. Bersama ini kami siapkan data pedagang dan nomor telepon yang bisa dihubungi.

Teknisnya, hubungi nomor pedagang yang Anda maksudkan. Pastikan, Anda menghubungi pedagang di pasar yang paling dekat dengan domisili atau tempat tinggal Anda. Misalnya, di pasar cabang Surabaya Selatan, Surabaya Utara atau Surabaya Timur.

Berikutnya, silakan menyebutkan barang atau kebutuhan yang diinginkan. Nantinya pedagang akan melayani pesanan tersebut dan mengantarnya (bisa diantarkan langsung oleh pedagang yang bersangkutan atau dikirim via jasa pengiriman, atau transportasi online). Setelah pesanan sampai di rumah, Anda baru membayar.

Jika menggunakan jasa pengiriman atau jasa transportasi online, selain membayar biaya belanjanya, pembeli juga membayar jasa pengiriman atau jasa transportasi online yang dipakai.

Semoga ini bisa mempermudah Anda untuk berbelanja bahan kebutuhan pokok. Untuk melanjutkan belanja online, silakan “klik” di bawah ini untuk melihat nama dan nomor telepon pedagang.

DAFTAR NAMA DAN NOMOR TELEPON PEDAGANG PASAR GENTENG BARU

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here